Sabtu, 01 Maret 2014

Ya! Aku Benar Menyukainya.

Aku benar-benar menyukainya. Entah itu dikala ia tidak terlihat atau bahkan benar-benar terlihat oleh pandanganku. Mata ini  selalu tertuju padanya, ia yang selalu memberikan keindahan di setiap waktunya, di tempat-tempat yang berbeda, dengan goresan-goresan halus yang menyertainya. Ia bahkan selalu ada ketika aku ingin melihatnya, kapan ku mau. Terkadang pandanganku pun tak ingin lepas, karena ia selalu terlihat menawan.
Aku tahu, semua orang memiliki ceritanya sendiri bersamanya.
Dia itu....
LANGIT.
Ya, langit yang luar biasa atas ciptaan yang Maha Kuasa..
Langit itu ada, namun terkadang tak terlihat. Awan yang menutupinya, atau kabut tebal hingga langit tak terlihat lagi. Ia selalu memberikan keindahan yang berbeda-beda di setiap waktu dan tempat yang berbeda. Suatu saat awan itu berlalu bersama angin yang berhembus membawanya pergi.Dan disaat itulah langit akan terlihat jelas warnanya. Biru muda.  Subhanallah. Ciptaan-Nya yang luar biasa ini selalu membuatku tak mampu berkata-kata selain memuji keindahan atas apa yang di berikan Allah berupa keindahan.
Sayangnya, tidak semua orang menyadari akan keindahan itu.
Cobalah sesekali melihat ke atas, lihat lah langit yang begitu luas, dan Allah memberikan keindahan yang tak ada bandingannya, bersyukurlah atas keindahan yang di berikan-Nya.
Hal kecil itu bisa membuat kita senang seketika, dan melihat langit menurutku adalah cara ter-ampuh agar kita bisa menikmati keindahan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar